MASA DEPAN DIMULAI DARI SEKARANG DARI SSB HAPPYLIFE MEMBANGUN INDONESIA YANG SEHAT SUKSES BAHAGIA

LOGO HL PNG

TENTANG
SEHAT SUKSES BAHAGIA

HAPPYLIFE PILIHAN TEPAT

SEJARAH SINGKAT

SEHAT SUKSES BAHAGIA Happylife Bisnis
Masa Depan Penuh Berkah

Sehat Sukses Bahagia atau SSB Happylife didirikan oleh
Ir. Iwan Gunawan, MBA dan Thomas Widjaja yang berpengalaman mengelola perusahaan lebih dari lima belas tahun. SSB Happylife berkomitmen penuh pada tujuannya menjadi JEMBATAN EMAS kesuksesan setiap orang yang sungguh-sungguh mau merubah hidupnya ke arah yang lebih baik. Bisnis terbaik sudah Anda temukan di SSB Happylife.

SSB Happylife

Apa itu SSB Happylife?

SSB Happylife merupakan bisnis kemitraan masa kini dan masa depan yang berfokus pada pembangunan dan pengembangan karakter wirausaha sebagai bagian dari pertumbuhan pendapatan para mitra usahanya.

Filosofi

Membangun bisnis Happylife berlandaskan prinsip-prinsip tata kelola manajemen yang profesional dan transparan tanpa meninggalkan asas kekeluargaan.

VISI

Menjadi perusahaan masa depan yang berorientasi pada pertumbuhan pendapatan dengan mengedepankan pemanfaatan teknologi kekinian.

MISI

Ir. Iwan Gunawan dan Thomas Widjaja

Pendiri SSB Happylife

Ir. Iwan Gunawan, M.B.A.

Ir. Iwan Gunawan, M.B.A

Seorang pemimpin visioner yang telah membuktikan formula suksesnya di bisnis dengan sistem penjualan langsung. Keputusan terbesarnya ketika memutuskan berhenti bekerja sebagai direktur di beberapa perusahaan besar seperti Grup Kawan Lama, Bank Dipo, dll. Waktu terbaik setelah tidak bekerja lagi itulah yang merubah hidupnya 180 derajat dan fokus membangun bisnis jaringan sampai meraih penghasilan ratusan juta sampai miliaran rupiah, membeli rumah mewah di Pondok Indah dan beberapa mobil mewah Mercedes-Benz SL500 Super Class, Mercedes-Benz SLK dan BMW.

Thomas Widjaja

Thomas Widjaja

Keterbatasan dan kegagalan tidak menjadi penghalang bagi Thomas, karena dalam usia 17 tahun dirinya sudah meraih kesuksesan besar. Menurutnya, karena faktor terdesak menjadi motivasi terbesar menjalankan bisnis jaringan untuk pertama kali. Berpenghasilan puluhan juta, dan membeli Porsche Boxster. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Pelita Harapan ini juga memiliki beberapa perusahaan. "Jangan mengeluh di setiap kesempatan karena tidak ada yang memilihmu, bisnis jaringan adalah bisnis yang termudah jika Anda memiliki pelatih yang tepat".

"Sehat Sukses Bahagia Happylife sebuah komunitas kehidupan baru
yang penuh kegembiraan, keberuntungan, kesehatan dan berpengharapan"

SSB Happylife lingkungan terbaik bagi setiap individu
untuk tumbuh dan berkembang

klik tombol WhatsApp di pojok kanan bawah dari layar Mobile atau PC Anda

Temukan dan Ikuti Kami di Sosial Media